Sabtu, 18 Oktober 2014

SINYAL TRADING FOREX GRATIS

Dalam trading forex kita sangat perlu menganalisis sinyal trading agar dapat menentukan apakah kita mau ambil sell / buy. Nah, disini saya akan sedikit membocorkan rahasia kapan kita ambil sell / buy. Jika kita amati, pergerakan naik turun harga yang terjadi di pasar mata uang, kita tidak bisa memastikan apakah dari titik awal kita melihat pergerakan yang begitu cepat, kita bisa / mampu mengetahui apakah harga akan naik / turun. Sebenarnya ada saja ilmu untuk dapat mengetahui kapan harga dalam pasar mata uang ini akan naik / turun.
Sesuai dengan pengalaman saya, saya menggunakan 2 sinyal yang dapat membantu saya untuk dapat / bisa menentukan posisi buy / sell. Cara yang saya pakai adalah :
  1. Analisis Teknikal
    Dengan menggunakan indikator yang telah disediakan oleh programer, maka kita bisa gunakan untuk dapat mengetahui sinyal dari hal teknis. Tapi yang perlu diingat, cara teknis saya ini boleh dikatakan keakurasiannya hanya sekitar 35%. Selebihnya saya menggunakan cara yang kedua.
  2. Analisis Fundamental
    Analisis fundamental adalah cara kedua yang saya gunakan untuk pedoman apakah kita mau buy / sell dan menentukan berapa besar keuntungan yang ingin kita dapatkan. Boleh dikatakan, analisis fundamental inilah yang dapat kita gunakan sebagai patokan dan keakurasiannya sampai 70% mempengaruhi pergerakan naik turun yang terjadi di pasar mata uang. Dalam analisis fundamental ini, kita bisa gunakan berita - berita yang bisa kita simak di bloomberg dan beberapa situs internet lainnya seperti forex factory dan lain sebagainya. Untuk dapat menganalisisnya, anda bisa menggunakan banyak sumber untuk menguatkan anda.

1 komentar:

  1. Selamat siang admin
    Saya Okta dari broker ForexMart.
    Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
    Terima kasih
    Okta
    Business Development

    BalasHapus